Thursday, February 8, 2018

Dilan 1990 : dibuat baper berkelanjutan..


Sebelumnya saya minta maaf karena postingan saya kali ini sedikit out of topic, karena biasanya saya membahas atau meriview tempat wisata, kali ini saya ingin mereview film yg sukses membuat saya beper berhari hari #NgajakinBaper. Dilan 1990, begitulah judulnya, dalam film ini ada 2 tokoh penting, yaitu Dilan yg diperankan oleh Iqbal Ramadhan eks boy band Cowboy Junior dan Milea yg diperankan oleh Vanesha Precilia. Berawal dari adik laki laki saya yg bertanya, apa itu dilan 1990 karena trending terus di Youtube, ya saya jawab saja itu kisah nyataπŸ˜† ngawur #GakMauKelihatanBegok. Karena setiap buka random post di Instagram isinya meme tentang Dilan dilan dilan dan dilan, akhirnya saya putuskan lihat trilernya di youtube. Baru lihat trilernya saja saya senyum senyum sendiri, terbayang bayang masa SMA dulu. Akhirnya saya ajakin temen untuk nonton di bioskop Level 21. Kita sudah booking online tiketnya, karena mau nyari seat yg enak dan nyaman buat nonton. Gak mau kan abis nonton nyari minyak GPu atau counter pain karena leher pegel. Saya nontonya bertiga, Cewek  semua. Dan ternyata semua kursi penuh, kelihatan kan bagaimana antusias masyarakat. Bahkan saya dapet info tp gak tau bener atau enggak, kalo ada satu bioskop sampe buka 3 teater khusus untuk film Dilan 1990.

"nah, sekarang kamu tidur. jangan begadang. dan jangan rindu.”
“kenapa?”
“berat, kamu gak akan kuat. biar aku saja.” - Dilan

Begitulah kiranya percakapan Dilan dan Milea yg sakerang lagi viral bgt. Entah yg sudah pernah nonton atau belum, mereka ikut ikutan meramaikan demam film Dilan ini. Pas saya nonton di bioskop, jujur saya tidak berhenti senyum senyum sendiri dan baper tingkat akut. Saya serasa dibawa kembali mengingat masa SMA. Selama 1 stengah jam gak berhenti baper. Entah karena sinematografi'nya memang bagus, atau pemeran Dilan'nya yg bikin gagal fokus dengan mata yg tajam dan senyum yg menawan. Padahal kalau di lihat secara alur cerita pada film Dilan 1990, film ini belum ada Klimaksnya, masih seperti pengenalan karakter, tp bapernya itu lhoo.. terbawa sampe pulang. 

"Kamu cemburu?" - milea
"Cemburu itu hanya untul orang yg tidak percaya diri!!". 
"Lalu?" . 
"Dan saat ini aku sedang tidak percaya diri" 
 - dilan

Percakapn demi percakapan di film itu saya nikmati. Dan bahkan terngiang sampai sekarang. Pulang dari bioskop saya sampai maksa suami buat dengerin cerita saya tentang film ini, saya buka youtube dan kasih lihat trilernya. #NgajakinBaperLagi. Sampe malem, saya masih kepikiran film ini, ahh sialan saya dibikin baper dan gak bisa tidur sama film cabe cabean.πŸ˜‚ tp bukan itu sebenarnya. Sekarang saya mengerti, kenapa banyak penonton yg baper akut. Itu semua karena kita menyadari bahwa kita sudah melewati fase itu. Dan tidak mungkin terulang lagi masa masa SMA itu. #BukaDompetLihatKTP #IngatUmur. Benar kata orang euforia masa SMA itu tidak akan terulang kembali. Jadi nikmatilah bagi yg sedang menginjak fase itu. Bagi yg sudah umur seperti saya, mari kita baper berjamaah.. 
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ buat yg belum sempet lihat trillernya nih saya kasi lihat.. #BiarMakinRame

https://youtu.be/X_b-wNkz4DU


Kalau saya kutip lagunya Adele yg When we were young
 Ohh I'm So mad I'm Getting old
Kalimat itulah yg cocok untul saya saat ini, 
Well terima kasih buat yg sudah luangkan waktu dan kuota buat nemenin saya baper. 
Biar tambah tambah seru , bisa share postingan ini, ajakin temen temen kalian baper.. 
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
#JanganLupaShare
#MariBaperBerjamaah





No comments:

Post a Comment

La costa beach lounge : Berenang cuman 20 ribu..

Melesat jauh kita ke kawasan buleleng, ada tempat yang sebenarnya sudah lama di buka, namun kini sudah ada kolam renangnya. LaCosta bea...