Monday, January 29, 2018

Gemerlapnya Krisna Funtastic Land di malam hari

Krisna Funtastic Land, merupakan sebuah taman bermain yg terletak di kabupaten Buleleng, tepatnya di jalan raya Seririt-Singaraja Desa temukus. Jika anda ingin mengunjungi taman bermain ini, perlu diketahui jika Krisna Funtastic Land ini baru buka dari jam 4 sore sampai malam. Jadi bagi kamu yg tinggal di denpasar atau sekitarnya disarankan untuk menginap di sekitar Krisna Funtastic land. Karena setelah lelah bermain rasanya tidak memungkinkan untuk kembali lagi ke Denpasar. Taman bermain ini berdekatan dengan obyek wisata Pantai Lovina. Banyak pengunjung yg memilih untuk mencari penginapan atau hotel di seputaran Lovina.

Di taman bermain ini terdapat berbagai macam permainan diantaranya adalah kincir angin ini, jika malam hari lampunya akan menyala,. Selain itu ada juga rumah lampion dan sungai buatan. Disana kamu bisa naik gondola yg sudah disiapkan pengemudinya. Keindahanya sungai dengan lampu lampion yang menyala tak kalah rasanya dibandingkan naik gondola di Venice italy๐Ÿ˜†.
Di krisna Funtastic Land jg terdapat replika pesawat terbang yg sangat iconic yaitu krisna air.


Taman bermain ini juga masih memiliki banyak permainan yg dapat memacu adrenalin mu, seperti rollercoster kereta kuta, dan masih banyak lagi yg gak kalah dari dufan.
Harga masuk ke taman bermain ini adalah Rp. 15.000 untuk weekend dan Rp. 10.000 untuk hari biasa. Sedangkan untuk anak-anak yg tingginya kurangvdari 85cm tidak dikenakan biaya alias free๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
Dan untuk diketahui, setiap wahana disini anda dikenakan biaya setiap kali ingin bermain. Harga yg dikenakan berkisar dari Rp. 8000  sampai dengan yg termahal adalah Rp. 22.000.
.
Tips dari saya jika anda ingin datang ke taman bermain ini datanglah lebih awal apabila sedang weekend taman ini akan sangat ramai sekali. Untuk tiba tiba haus dan lapar sehabis bermain, jangan takut, karena di Krisna Funtastic Land ini terdapat banyak stand makanan.
Jangan Lupa siapkan stamina anda, untuk mencoba semua wahana yg ada.
........
Demikian ulasan untuk Krisna Funtastic Land. Semoga bermanfaat.
Jangan Lupa share yaa
❤❤❤❤❤❤

No comments:

Post a Comment

La costa beach lounge : Berenang cuman 20 ribu..

Melesat jauh kita ke kawasan buleleng, ada tempat yang sebenarnya sudah lama di buka, namun kini sudah ada kolam renangnya. LaCosta bea...